-->

Yesus Memberiku Kemenangan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Memberiku Kemenangan". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan dengan irama musik yang lembut dan indah. Lagu ini adalah lagu rohani ciptaan Pdt. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Albumnya Terima Kasih Tuhan, Vol.5 tahun 2009. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya sehingga lagu ini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Memberiku Kemenangan" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 89 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenitnya. Tempo Andante ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Memberiku Kemenangan"

KU TIDAK TAKUT S’BAB KAU BESERTAKU
KU TIDAK BIMBANG S’BAB ENGKAU ALLAHKU
ENGKAU MENEGUHKANKU, BAHKAN MENOLONGKU
KAU BATU KARANGKU YESUS TUHAN

YESUS MEMEGANGKU DENGAN TANGAN KANAN-MU
YESUS MEMBERIKU KEMENANGAN
YESUS MEMEGANGKU DENGAN TANGAN KANAN-MU
YESUS MEMBERIKU KEMENANGAN

Lagu "Yesus Memberiku Kemenangan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus memegangku dengan tangan kananMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Aku Hendak Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel