-->

Langit Dan Bumi Pujilah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Langit Dan Bumi Pujilah Tuhan". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Symphony Worship dari Albumnya Intimate Legacy. Lagu ini diiringi irama musik yang indah dan harmonis sehingga lagu tesebut mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Langit Dan Bumi Pujilah Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Andantino (sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 103 ketuk permenitnya. Tempo Andantino ini bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Langit Dan Bumi Pujilah Tuhan"

LANGIT DAN BUMI, PUJILAH TUHAN
SEBAB DIA CIPTAKAN SEMUANYA
KEAGUNGANNYA MENGATASI LANGIT BUMI
SEMBAH SUJUD DI HADAPANNYA

KUPUJI, KUSEMBAH
KUPUJI, KUSEMBAH
YESUS KRISTUS SANG PENEBUSKU

KUPUJI, KUSEMBAH
KUPUJI, KUSEMBAH
YESUS TUHAN DAN RAJAKU

HALELUYA, AMIN (4X)

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Langit Dan Bumi Pujilah Tuhan" serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude dulu, kembali ke verse dan masuk chorus pada lirik "kupuji kusembah" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, ke bridge pada lirik "Haleluya Amin" (diulang 4 kali) dan ending. Lihat juga : In You.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel