-->

Kau Allah Yang Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Allah Yang Besar". Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan diambil dari Album Rohani Healing Worship, Vol. 2. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Allah Yang Besar" dapat menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut dapat juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Allah Yang Besar"

KAU ALLAH YANG BESAR, AJAIB DAN MULIA
KAU YESUS YANG SELALU MEMBUATKU TERPESONA
SEGALA PUJIAN BAGI-MU YA TUHAN
HANYA KAU YANG LAYAK KUAGUNGKAN

YESUS TUHAN KAU LAYAK DIPUJI
DITINGGIKAN ATAS SELURUH BUMI
AJAIB KUASA-MU YA ALLAHKU
KUKAGUM HORMAT PADA-MU

YESUS TUHAN KAU LAYAK DIPUJI
DITINGGIKAN ATAS SELURUH BUMI
HERAN KASIH-MU DI HIDUPKU
YESUS KEKUATANKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Allah Yang Besar" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (chorus) lalu verse pada lirik "Yesus Tuhan Kau layak dipuji". Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus Tuhan Kau layak dipuji" lalu kembali ke chorus (diulang 2kali) dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel