-->

Yesus Aku Datang KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Aku Datang KepadaMu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Yesus Raja Damai dan The Best Of I.R. Niko, Vol. 2. Dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut enak untuk dinikmati dan dinyanyikan. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Aku Datang KepadaMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Aku Datang KepadaMu"

YESUS KU DATANG
MENGHAMPIRI TAHTAMU YANG KUDUS
YESUS KU SEMBAH
KU PUJI NAMAMU YANG MULIA

YESUS KRISTUS
ALLAHKU DAN RAJAKU
YESUS TUHAN
KEKASIHKU DAN HIDUPKU
S'LAMANYA

Lagu "Yesus Aku Datang KepadaMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, chorus, modulasi, lalu kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Yesus Engkau Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel