-->

Kasih Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo pada Album Know Jesus Know Peace, Vol. 1. Lagu ini diiringi irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kasih Yesus" dapat menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 83 ketuk permenitnya. Tempo Andante bisa dimainkan juga diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kasih Yesus"

KASIH YESUS SUNGGUH INDAH
DI DALAM HIDUPKU INI
SUNGGUH MANIS LEBIH MANIS
HIDUP BERSAMA YESUS

YESUS, NAMA YESUS
PUJILAH DIA
KASIHNYA KEPADA SAYA
SAMPAI S'LAMA-LAMANYA

OH KASIHNYA KEPADA SAYA
SAMPAI S'LAMA-LAMANYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kasih Yesus" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus nama Yesus" lalu interlude. Setelah itu ke chorus, lalu ending pada lirik "oh kasihNya kepada saya" lalu modulasi. Kemudian ke verse lagi, chorus lagi, ending lagi, interlude dan ending. Lihat juga : Aku Percaya Ada Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel