-->

Yesus Benteng Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Benteng Hidupku". Diambil dari Album Rohani Know Jesus Know Peace tahun 1992, merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Dengan diringi irama musik yang lembut dan indah, membuat lagu tersebut mendapat respon yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Benteng Hidupku" bisa dibawakan dengan tempo 87 ketuk permenitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut bisa dimainkan juga diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Benteng Hidupku"

YESUS OH YESUS
ADA KUASA DIDALAM NAMAMU
YESUS OH YESUS
ADA KUASA DIDALAM DARAHMU

KAU BENTENG HIDUPKU
MENARA KEKUATANKU
BERSAMAMU AKU TAKKAN GOYAH

YESUS OH YESUS
ENGKAU PERLINDUNGAN
HIDUPKU

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Benteng Hidupku" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau benteng hidupku" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, ke verse lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sudahkah Kau Miliki Damai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel