-->

Yesuslah Kuatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Kuatku". Adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo dari Albumnya The Best Of I.R. Niko, Vol. 1. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Yesuslah Kuatku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 86 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur juga dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Kuatku"

YESUSLAH KUATKU
YESUS PENOLONGKU
KEPADAMU KU BERSERU

YESUS PERISAIKU
KUSERAHKAN HIDUPKU
YESUSLAH SEGALANYA BAGIKU

Menyanyikan lagu "Yesuslah Kuatku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Yesus perisaiku" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga verse2 dan interlude, ke verse lagi, verse2 lalu ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel