-->

KemuliaanNya Telah Turun | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KemuliaanNya Telah Turun". Lagu ini diambil dari Album Rohani 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "KemuliaanNya Telah Turun" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda. Atau bisa diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "KemuliaanNya Telah Turun"

KEMULIAANNYA T`LAH TURUN DI TEMPAT INI
GEREJA TUHAN DISATUKAN GENAPI FIRMANNYA
KEMULIAANNYA DINYATAKAN ATAS S`GALA BANGSA
LAWATAN TUHAN TERJADI DISINI

KUASANYA DICURAHKAN BERKATNYA DILIMPAHKAN
PENUAIAN BESAR SUNGGUH TERJADI
S`GALA BANGSA `KAN DATANG MENYEMBAH YESUS TUHAN
KEMULIAAN TUHAN T`LAH TURUN

Menyanyikan lagu "KemuliaanNya Telah Turun" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuasaNya dicurahkan berkatNya dilimpahkan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kasih Allah Tak Berkesudahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel