-->

Segala Bangsa Memuji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Segala Bangsa Memuji". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 50 Golden Songs, Pt. 2 tahun 2014 dan dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu. Diiringi irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Segala Bangsa Memuji" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Segala Bangsa Memuji"

DARI SELURUH BUMI
KAN TERDENGAR PUJIAN
BAGI ALLAH KAMI
SEMUA MAHLUK MENYEMBAH

SEGALA BANGSA MEMUJI
ALLAH YANG MATA TINGGI
SEGALA LIDAH MENGAKU
YESUS TUHAN

Lagu "Segala Bangsa Memuji" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "segala bangsa memuji) diulang 2 kali. Kemudian kembali ke verse lalu interlude, chorus lagi (diulang 2 kali), interlude, ke verse lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Menggerakkan TanganNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel