-->

Ketika Aku Berbeban Berat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ketika Aku Berbeban Berat". Lagu rohani ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube. Lagu ini merupakan lagu ciptaan Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo yang diambil dari Albumnya Mujizat Masih Ada, Vol. 8 tahun 2013. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan musik yang lembut dan indah.

Lagu "Ketika Aku Berbeban Berat" ini bisa dibawakan dengan tempo 80 ketuk permenitnya atau tempo Andante (Kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Ketika Aku Berbeban Berat"

KETIKA AKU BERBEBAN BERAT
KUDATANG KEPADA YESUS
DIA B'RIKAN DAMAI DAN SUKACITA
SEJAHT'RA DALAM HATIKU

KETIKA AKU BERPUTUS ASA
KUDATANG KEPADA YESUS
DIA BEBASKANKU DAN LEPASKANKU
KINI AKU JADI BARU

YESUS, YESUS TUHAN
MULIA NAMA-MU
KUTINGGIKAN, KUAGUNGKAN
NAMA-MU SELAMA-LAMANYA

Lagu "Ketika Aku Berbeban Berat" tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus, Yesus Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk modulasi dan ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Allah Itu Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel