-->

Tak Terukur KasihMu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Terukur KasihMu Yesus". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya The Best Of I.R. Niko, Vol. 2. Lagu tersebut dinyanyikan dengan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat kesan yang begitu baik dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini bisa dilihat serta di tonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tak Terukur KasihMu Yesus" bisa menggunakan tempo 79 ketuk permenitnya atau tempo Andante (Kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau bisa diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Tak Terukur KasihMu Yesus"

TAK TERUKUR KASIH-MU YESUS
KAU TELAH MATI GANTIKAN DIRIKU
KAU CURAHKAN DARAH-MU 'TUK TEBUS DOSAKU

LAYAKLAH KAU TUHAN DIPUJI DAN DISEMBAH
DENGAN SEGENAP HATIKU
LAYAKLAH KAU TUHAN DIPUJI DAN DISEMBAH
DENGAN SEGENAP JIWA RAGAKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tak Terukur KasihMu Yesus" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "layaklah Kau Tuhan dipuji dan disembah" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus dan masuk interlude lagi. Selanjutnya ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Dalamnya KasihMu Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel