-->

Kuatkan Dan Teguhkan Hatimu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuatkan Dan Teguhkan Hatimu". Diambil dari Album Rohani Lord I Worship You, lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Niko Njotorahardjo. Dengan iringan irama musik yang harmonis dan indah, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kuatkan Dan Teguhkan Hatimu" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) yaitu 100 ketuk permenitnya. Tempo tersebut dapat dimainkan juga diantara MM (Metronome Maelzel) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante Moderato bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kuatkan Dan Teguhkan Hatimu"

KUATKAN DAN TEGUHKAN HATIMU
JANGAN TAKUT DAN TAWAR HATI
S′BAB TUHAN BESERTAMU

KUATKAN DAN TEGUHKAN HATIMU
YESUS TUHAN BERJALAN
DI DEPANMU
B'RIKAN KEMENANGAN

YESUS. HANYA KAU YESUS
PERLINDUNGANKU
MENARA KEKUATANKU
YESUS. HANYA KAU YESUS
BENTENG HIDUPKU
KAU PANJI KEMENANGANKU

Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kuatkan Dan Teguhkan Hatimu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus, hanya Kau Yesus" lalu ke verse2 pada lirik "kuatkan dan teguhkan hatimu", lalu chorus dan interlude. Kemudian ke chorus lagi, modulasi, ke verse, verse2 dan ending. Lihat juga : Bapa Lembutkan Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel