-->

Yesuslah Pengharapanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Pengharapanku". Merupakan lagu rohani yang ditulis oleh Ir. Welyar Kauntu dan dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Yesus Aku Percaya tahun 2009. Lagu ini diiringi irama musik yang cepat dan bersemangat, sehingga membuat lagu ini memberkati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesuslah Pengharapanku" bisa dibawakan dengan tempo 136 ketuk permenitnya atau tempo Allegro (cepat). Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload apliaksi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesuslah Pengharapanku"

YESUSLAH PENGHARAPANKU
DI TENGAH BADAI HIDUP
KEPADAMU AKU PERCAYA
KUPEGANG JANJIMU
KUDAPAT KEMENANGAN
DI DALAM NAMAMU

YESUS AKU PERCAYA
YESUS AKU PERCAYA
SUNGGUH TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU..

YESUS AKU PERCAYA
YESUS AKU PERCAYA
PASTI KUDAPAT MUJIZAT YANG BESAR..
AKU PERCAYA

Lagu "Yesuslah Pengharapanku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus aku percaya" dan interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus lalu modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Terima Kasih Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel