-->

Kuberharap KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberharap KepadaMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Album Yesus Aku Percaya, Vol. 7 tahun 2009. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengar dan jemaatnya bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kuberharap KepadaMu" ini dapat menggunakan tempo 78 ketuk permenitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kuberharap KepadaMu"

KUBERHARAP KEPADAMU
KAU PERLINDUNGAN DAN KEKUATANKU
KU BERDOA KEPADAMU
KAU TANDUK KES'LAMATANKU

KAULAH TUHANKU, KAULAH RAJAKU
KAULAH BENTENG DAN P'RISAIKU
HATIKU RINDU MENYENANGKANMU
KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU

KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU
KUSEMBAH SUJUD KEPADAMU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kuberharap KepadaMu" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kaulah Tuhanku, Kaulah Rajaku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Tuhan Ini Aku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel