-->

Kucinta Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kucinta Kau". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Ir. Welyar Kauntu dan Ir. Niko Njotorahardjo. Lagu ini dinyanyikan oleh Ir. Niko Njotorahadjo yang diambil dari Album HadiratMu Membawa Kesembuhan tahun 2007. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kucinta Kau" dapat dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kucinta Kau"

KUCINTA KAU, YESUS TUHAN
KAU KEKASIH JIWAKU
KU PERLU KAU, YESUS TUHAN
KAULAH NAFAS HIDUPKU

YESUS, YESUS
KAU YANG KU RINDU
YESUS, YESUS
KAULAH SEGALANYA

JESUS, JESUS
YOU'RE THE ONE I LOVE
JESUS, JESUS
YOU'RE EVERYTHING TO ME

KAULAH SEGALANYA
KAULAH.. SEGALANYA..

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kucinta Kau" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Yesus, Yesus" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude, ke chorus2 pada lirik "Jesus, Jesus", lalu modulasi, ke chorus2 lagi, lalu chorus dan masuk ending. Lihat juga : Bersoraklah Bagi Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel