-->

Yesus Raja Damai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Raja Damai". Merupakan lagu rohani yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya The Best Of I.R. Niko, Vol. 2. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan musik lembut dan harmonis, sehingga lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Raja Damai" ini bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 87 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Raja Damai"

OH YESUSKU..
ENGKAULAH RAJA DAMAI
KAU TURUN KE DUNIA
S'LAMATKAN MANUSIA

OH YESUSKU..
KAU TUHAN PENUH KASIH
KAU B'RIKAN HIDUPMU
'TUK TEBUS DOSAKU

KAULAH ALLAH YANG KUPUJI
KAULAH ALLAH YANG KUSEMBAH

KEMULIAAN BAGIMU
DI TEMPAT MAHA TINGGI
KEMULIAAN BAGIMU
DI TEMPAT MAHA TINGGI

KEMULIAAN BAGIMU
DI TEMPAT MAHA TINGGI..

Untuk menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Raja Damai" lalu penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kemuliaan bagiMu". Kemudian ke prechorus pada lirik "Kaulah Allah yang kupuji" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Sungguh Kubangga Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel