-->

Kusembah Kau Tuhan Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau Tuhan Haleluya". Adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan dengan iringan musik indah dan harmonis. Lagu ini diciptakan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahadjo yang diambil dari Album Lord I Worship You tahun 2017. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu ini bisa menggunakan tempo Andante (Kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard. Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit.

Lirik Lagu Rohani "Kusembah Kau Tuhan Haleluya"

KUSEMBAH KAU TUHAN
KU MENGANGKAT TANGANKU
SLAMANYA KAU AJAIB BAGIKU
KUSEMBAH KAU TUHAN
KU MENGANGKAT WAJAHKU
SLAMANYA KAU HEBAT BAGIKU

HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA

Menyanyikan lagu "Kusembah Kau Tuhan Haleluya" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "Haleluya Haleluya" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga chorus lalu modulasi lagi dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Kepastian Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel