-->

Ada Kuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Symphony Worship dari Album Freedom (Kubebas). Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang bergembira dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat disaksikan di YouTube Channel.

Membawakan lagu "Ada Kuasa" bisa dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) yaitu 148 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa"

NAMA-NYA TUHANKU, MENARA YANG TEGUH
KOTA BENTENG PERLINDUNGANKU
ALLAH YANG PERKASA, DIA BAPA YANG KEKAL
GUNUNG BATU KES'LAMATANKU

ENGKAU YANG TERMULIA DI BUMI DI SURGA
TERMAHSYUR, PERKASA SELAMANYA
ENGKAU YANG BERKUASA DI DALAM S'GALA HAL
ADA KUASA DALAM NAMA YESUSKU

NAMA DI ATAS SEGALA NAMA
NAMA YANG T'LAH MEMBEBASKANKU
S'GALA KUASA TUNDUK PADA NAMA ITU
YESUS TUHAN SEGALA TUHAN

NAMA DI ATAS SEGALA NAMA
NAMA YANG T'LAH MEMBEBASKANKU
S'GALA KUASA TUNDUK, PADA NAMA ITU
YESUS RAJA SEGALA RAJA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Ada Kuasa" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkau yang termulia dibumi disurga" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke bridge pada lirik "nama diatas segala nama" lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Ada Ampun Bapa Bagimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel