-->

Yesus Telah Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Datang". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Natal Terindah tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan Mauline Kauntu dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, membuat lagu ini dapat diterima dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Yesus Telah Datang" dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) atau bisa dimainkan diantara MM (Metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Datang"

YESUS TELAH DATANG MEMBERI HIDUP
DAN HIDUP DALAM KELIMPAHAN
YESUS MEMBERIKAN HIDUP YANG KEKAL
KESELAMATAN BAGI DUNIA

HALELUYA HALELUYA
BERI SYUKUR PADANYA
HALELUYA HALELUYA
MASYURKAN NAMANYA

Lagu "Yesus Telah Datang" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, verse lagi, chorus pada lirik "Haleluya Haleluya" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse, chorus, modulasi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Jiwaku Sungguh MerindukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel