-->

KasihMu Mempesona | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Mempesona". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Albumnya Terima Kasih Tuhan, Vol. 5. Lagu tersebut dibawakan dengan iringan musik yang ringan, indah dan harmonis, sehingga lagu ini menjadi lagu yang enak untuk dinikmati. Lagu ini hingga kini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "KasihMu Mempesona" ini dapat menggunakan tempo 85 ketuk permenitnya atau tempo Andantino (tempo sedang). Tempo tersebut juga dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Bisa juga tempo Andantino ini diukur dengan alat musik keyboard atau aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Mempesona"

TUHAN KASIHMU SUNGGUHLAH MEMPESONA DIRIKU
TUHAN KUASAMU SUNGGUHLAH MENGGETARKAN HATIKU

KASIHMU YA TUHAN
YANG KAU LIMPAHKAN BAGIKU
LEBIH DARI YANG KU PERLU
KAU SEDIAKAN BAGIKU

KU SEMBAH KAU TUHAN
SEPANJANG UMUR HIDUPKU
SEPANJANG UMUR HIDUPKU

Lagu "KasihMu Mempesona" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga bridge pada lirik "kusembah Kau Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse hingga bridge lalu interlude, ke chorus pada lirik "kasihMu ya Tuhan", lalu bridge, chorus lagi, bridge lagi dan ending. Lihat juga : Kau Berkuasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel