-->

Akhirnya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Akhirnya". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rumah Mujizat POW Singers dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Akhirnya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Akhirnya"

APAPUN YANG DULU KUMILIKI
APAPUN YANG KUKEJAR KINI
APAPUN YANG AKU IMPIKAN NANTI
TANPAMU SEMUA TAK BERARTI

KARNA AKHIRNYA HAL YANG PALING KUPERLUKAN
HANYA KASIHMU DI ATAS SEGALANYA
TUHAN AKHIRNYA HAL YANG PALING KUINGINKAN
HANYALAH TINGGAL DI DEKATMU TUHAN
(AKHIRNYA)

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Akhirnya" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "karna akhirnya hal yang paling kuperlukan" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi, dan ending. Lihat juga : Kudapat Selalu MengandalkanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel