-->

Kudapat Selalu MengandalkanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudapat Selalu MengandalkanMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album 20 Power Of Worship dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira feat. Hosana Singers. Lagu tersebut dinyanyikan dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis, sehingga mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kudapat Selalu MengandalkanMu" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kudapat Selalu MengandalkanMu"

KEMANA PUN KAU MEMBAWAKU
LEBIH BAIK DARI JALANKU
BAGAIMANA PUN KAU MEMBENTUKKU
LEBIH INDAH DARI CINTA DI DUNIA

APAPUN YANG TERJADI DI HIDUPKU
TAK PERNAH DI LUAR PERHITUNGAN-MU
SAMPAI KAPAN PUN KUDAPAT SELALU
MENGANDALKANMU DI TIAP LANGKAHKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "apapun yang terjadi dihidupku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel