-->

Aku Berserah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Berserah". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Dreams Come True dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, sehingga lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Aku Berserah" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Allegro ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Aku Berserah"

BUKANLAH KEHENDAKKU
TETAPI KEHENDAKMU
YANG TERJADI ATASKU
KAR'NA KAULAH ALLAHKU/BAPAKU

BUKAN DENGAN CARAKU
NAMUN DENGAN JALANKU
SEBAB KAU LEBIH TAHU
YANG TERBAIK BAGIKU

SEMUA TERSERAH
PADAMU SAJA
KAU YANG BERKUASA
ATAS SELURUH HIDUPKU

AKU BERSERAH
JIWA DAN RAGA
RENCANAMU INDAH
DAN SEMPURNA BAGIKU

RENCANAMU INDAH
DAN SEMPURNA BAGIKU (2X)

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus1 pada lirik "semua terserah" dan chorus2 pada lirik "aku berserah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "bukan dengan caraku" lalu chorus2 dan chorus2 dan interlude, lalu chorus1, modulasi, chorus2, chorus1, chorus2, lalu masuk ending. Lihat juga : Berkat Tuhan Yang Menjadikan Kaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel