-->

Apapun Yang Kutabur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apapun Yang Kutabur". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Power Of Worship Time tahun 2016. Lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Apapun Yang Kutabur" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Apapun Yang Kutabur"

DIDALAM SETIAP PERKARA KU MAU MENJAGA
HATI BERKENAN SENANTIASA DI HADAPAN MU TUHAN

BIARKU LAKUKAN SEMUA DENGAN SEGENAP HATI
BUKANLAH UNTUK DUNIA NAMUN UNTUKMU TUHAN

KAU TUHAN YANG MELIHAT HATI
TIDAK PERNAH INGKAR JANJI
APAPUN YANG KU TABUR KINI
PASTI KU TUAIN PADA WAKTUMU NANTI

Lagu "Apapun Yang Kutabur" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau Tuhan yang melihat hati" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "biarku lakukan semua dengan segenap hati" llau chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Satu Hal Yang Kurindu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel