-->

Hidupku Ajaib | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Ajaib". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Dreams Come True dan dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube .

Membawakan lagu "Hidupku Ajaib" bisa dengan tempo Cepat (Allegro) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Hidupku Ajaib"

BANYAK YANG TELAH ENGKAU LAKUKAN
DI DALAM HIDUPKU YA TUHAN
JIWA YANG MENYADARI KEBAIKANMU
PASTI AKAN BERSUKA SEPERTIKU

KAU YANG MENJADIKAN
HIDUPKU AJAIB
SYUKUR PADAMU TUHAN
HIDUPKU AJAIB

HIDUPKU AJAIB
HIDUPKU AJAIB

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Hidupku Ajaib" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau yang menjadikan" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) dan modulasi, ke chorus lagi (diulang 3 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Bersuka Dalam Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel