-->

Awan KemuliaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Awan KemuliaanMu". Merupakan lagu rohani hasil karya Jeffry S. Tjandra yang diambil dari Album Prayer & Worship 4. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu yang mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya ini, bisa dilihat bahkan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Awan KemuliaanMu" bisa dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Awan KemuliaanMu"

YA TUHAN
KURINDUKAN HADIRATMU
MEMENUHI HATIKU
ROHKU SUJUD MENYEMBAHMU

BIAR AWAN KEMULIAANMU
TURUNLAH MEMENUHI BAIT SUCIMU
CURAHKANLAH ROH KUDUSMU
MEMENUHI HATIKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Awan KemuliaanMu" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "biar awan kemuliaanMu" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan Tidak Tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel