-->

JejakMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JejakMu Tuhan". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jeffry S. Tjandra dari Album Tuhan Pasti Turun Tangan tahun 2019. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "JejakMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Lambat (Lento) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Lento dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "JejakMu Tuhan"

SERING KU TAK MENGERTI, JALAN-JALANMU TUHAN,
BAGAI DI BELANTARA YANG KELAM.
TANPA SERIBU TANYA, NAMUN TETAP PERCAYA,
JEJAKMU TUHAN SUNGGUH SEMPURNA.

AJARKU MEMAHAMI SEMUA YANG KAU INGINI,
AGAR HIDUPKU PUASKAN HATIMU,
BAGIMU AKU RELA SEPENUH HATI MENGHAMBA,
SERAHKAN DIRI GENAPI KARYAMU.

Lagu "JejakMu Tuhan" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "ajarku memahami semua yang Kau ingini" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Pasti Besertaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel