-->

Ku Tak Pandang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Pandang". Lagu ini adalah merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Praise 2 tahun 2018 dimana lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang bersemangat, membuat lagu ini mendapat respon yang positif dari para pendengarnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ku Tak Pandang" bisa dengan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (Beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tak Pandang"

KU TAK PANDANG DARI GEREJA MANA
ASAL KAU BERDIRI DIATAS FIRMANNYA
BILA HATIMU SEPERTI HATIKU
ENGKAULAH SAUDARA DAN SAUDARIKU

DALAM YESUS KITA BERSAUDARA
DALAM YESUS KITA BERSAUDARA
DALAM YESUS KITA BERSAUDARA
KUCINTA KELUARGA ALLAH
KUCINTA KELUARGA ALLAH

Lagu "Ku Tak Pandang" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "dalam Yesus kita bersaudara" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal hingga chorus dan interlude, ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Di Sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel