-->

Jubah Pujian | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jubah Pujian". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Kau Ubah Ratapku dan dinyanyikan oleh Eka Deli , Ps. Jonathan Prawira (Power Of Worship). Dengan iringan irama musik yang begitu indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Jubah Pujian" ini dapat dibawakan dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan sedang) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Jubah Pujian"

KAU UBAH RATAP JADI TARIAN
MINYAK PESTA DIKEPALAKU
GANTI ABU DENGAN PERHIASAN
KAU BERIKU NYANYIAN BARU

SKARANG KUMENARI SKARANG KUMENYANYI
BAGIMU YA TUHAN DALAM JUBAH PUJIAN
SKARANG KUBERSUKA DISEPANJANG HARI
DALAM JUBAH PUJIAN

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Jubah Pujian" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "skarang kumenari skarang kumenyanyi" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse (diulang 2 kali) lalu chorus dan interlude, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kau Berfirman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel