-->

Bila Waktuku Habis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Waktuku Habis". Lagu ini diambil dari Album Rohani Intimate Worship, Vol. 2 tahun 2020. Dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan musik yang begitu indah dan harmonis, lagu ini banyak mendapat respon yang positif dari para pendengarnya. Hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bila Waktuku Habis" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bila Waktuku Habis"

SELAMA HIDUPKU DI DUNIA
SETIA LAYANI TUHAN.
DI SEGALA KEADAANKU
SAMPAI AKHIR HIDUPKU.

BILA WAKTUKU TELAH HABIS
KU KEMBALI KEPADAMU.
S'GALA PERBUATANKU MENYERTAIKU.
BILA WAKTUKU TELAH HABIS
KU KEMBALI KEPADAMU.
KAU TERIMA DIRIKU MASUK SURGAMU.

Lagu "Bila Waktuku Habis" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "bila waktuku telah habis" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus lalu interlude, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Menggerakkan TanganNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel