-->

Kutaruh Harapanku PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutaruh Harapanku PadaMu". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dan diambil dari Album Prayer & Worship 4 tahun 2018. Lagu ini dinyanyikan dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut hingga kini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kutaruh Harapanku PadaMu" bisa dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kutaruh Harapanku PadaMu"

KAU UBAH KELAK JADI T′RANG
PULIHKAN HATIKU, TUHAN
SEGALA BEBAN MENEKANKU
T'LAH KAU ANGKAT PADA BAHU-MU

KASIH TUHAN T′LAH MENGALAHKAN
BEBAN DOSA DUNIA

KUTARUH HARAPANKU PADA-MU
YESUSKU, HIDUPKU DI TANGAN-MU

KAU BERJALAN BERSAMAKU
LEWAT LEMBAH GELAP HIDUPKU
KAU LIMPAHKAN KEBAIKAN-MU
ANUG'RAH MELINGKUPIKU

KUCINTA KAU KUBERI HIDUPKU TUHAN
KUPERLU KAU ATAS S′GALANYA

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu prechorus pada lirik "kasih Tuhantlah mengalahkan" lalu chorus pada lirik "kutaruh harapanku padaMu" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau berjalan bersamaku" lalu prechorus, chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu bridge pada lirik "kucinta Kau kuberi hidupku Tuhan", interlude, chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan Menggerakkan TanganNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel