-->

Satu Jiwa BagiMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Satu Jiwa BagiMu Tuhan". Lagu ini adalah lagu rohani yang diambil dari Album Natal Terindah tahun 2013 dan dinyanyikan oleh Shane Farrell bersama Pdt. Welyar Kauntu. Diiringi irama musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Satu Jiwa BagiMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Satu Jiwa BagiMu Tuhan"

KU MAU BAWA SATU JIWA BAGIMU
S'BAGAI HADIAH DI NATAL YANG INDAH
LEBIH DARI APAPUN YANG KU HARAPKAN
SATU JIWA BAGI KEMULIAANMU

INILAH HIDUPKU
TUK NYATAKAN KASIHMU YESUS
PAKAILAH HIDUPKU
SEBAGAI SAKSIMU

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Satu Jiwa BagiMu Tuhan" dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) lalu interlude, lalu verse lagi, dan chorus pada lirik "inilah hidupku". Kemudian kembali ke verse lalu interlude, ke chorus lagi, verse lagi dan ending. Lihat juga : Aku Percaya Ada Mujizat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel