-->

Tiada Nama Lain | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Nama Lain". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar dan Mauline Kauntu dari Album Natal Terindah tahun 2013. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang cepat dan bersemangat, sehingga menjadikan lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tiada Nama Lain" bisa dengan tempo Allegro (cepat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Nama Lain"

TIADA NAMA LAIN DI BUMI DAN DI SURGA
YANG OLEHNYA KITA DISELAMATKAN
HANYA PERCAYA DI DALAM NAMA YESUS
KITA BEROLEH HIDUP YANG KEKAL

DI DALAM YESUS, ADA KESELAMATAN
DI DALAM YESUS, ADA PENGHARAPAN
DI DALAM NAMA TUHAN YESUS ADA KEKUATAN
DI DALAM NAMA TUHAN YESUS ADA KEMENANGAN

Menyanyikan lagu "Tiada Nama Lain" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "di dalam Yesus, ada keselamatan" dan interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, hingga chorus lalu modulasi, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tuhan Pasti Sanggup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel