-->

What Christmas Means to Me | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "What Christmas Means to Me". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan Mauline Kauntu dari Album Natal Terindah tahun 2013. Diiringi irama musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "What Christmas Means to Me" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk per minute. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "What Christmas Means to Me"

WHAT CHRISTMAS MEANS TO ME
THAT GOD HAS SENT HIS ONLY SON
THOSE WHO BELIEVE IN HIM WILL HAVE
AN ETERNAL LIFE

WHAT CHRISTMAS MEANS TO ME
AMAZING LOVE THAT CHANGED MY LIFE
NOW JESUS LIVES WITHIN MY HEART
THAT’S CHRISTMAS MEANS TO ME

LOVE OF GOD SHINE THROUGH US
TO THE WORLD THAT NEEDS LOVE
TURNING BLIND INTO SIGHT
DARKNESS INTO LIGHT

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "love of God shine through us" lalu ke verse2 pada lirik "what christmas means to me" dan interlude. Kemudian ke chorus lagi lalu modulasi, ke verse2 lagi dan ending. Lihat juga : Tiada Terukur Kasih SetiaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel