-->

Selalu Ada Kesempatan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Kesempatan". Lagu ini adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Ps. Jonathan Prawira (Power Of Worship). Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Selalu Ada Kesempatan" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Kesempatan"

TUHAN DAPAT MEMAKAI PERGUMULAN
UNTUK MEMBENTUKKU LEBIH KUAT LAGI
TUHAN DAPAT MEMAKAI KESUKARAN
UNTUK MELATIHKU LEBIH BAIK LAGI

HATIKU PERCAYA DIBALIK PERSOALAN
PASTI SELALU ADA KESEMPATAN
KARENA KAU BERKUASA MENGUBAH KEADAAN
TUK MENDATANGKAN KEBAIKKAN

Lagu ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hatiku percaya dibalik persoalan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi, ke chorus, modulasi, lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kucinta Kau Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel