-->

Tuhan Baik Tuhan Besar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Baik Tuhan Besar". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Power Of Worship Music tahun 2019. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Jonathan Prawira dengan iringan irama musik yang begitu lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tuhan Baik Tuhan Besar" bisa dengan tempo Agak Lambat (Larghetto) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Baik Tuhan Besar"

KAULAH YANG MAU MEMULIHKANKU
KAULAH YANG TAHU CARA MENOLONG DIRIKU
DAN KAULAH YANG MAMPU MENGANGKAT HIDUPKU
MENJADI PEMENANG DIDALAM KUASAMU

TUHAN BAIK DALAM RENCANAMU
TUHAN BESAR DALAM PERBUATANMU
KUYAKIN BILA KAU YANG MEMBUAT MUJIZAT
SEMUA AKAN MENJADI NYATA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Baik Tuhan Besar" dan penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Tuhan baik dalam rencanaMu" lalu interlude. Setelah itu kembali ke verse hingga chorus dan modulasi, ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel