-->

Di TanganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di TanganMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Inspirational Worship 3. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Di TanganMu" bisa dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Di TanganMu"

DI TANGAN MU INI JANJIKU
SEGENAP HIDUPKU UNTUK MU
KAU MENGATUR JALAN HIDUPKU
KU MILIK MU SELAMANYA

YESUS AKU PERCAYA
YESUS AKU MILIKMU
KUHIDUP KARENA MU
DAN HANYA UNTUK MU
SELAMANYA

KEMANAPUN KUBERSAMA MU
LEWAT SUKA DAN DUKA
KU KAN HIDUP DALAM JALAN MU
DENGAN JANJI MU SELAMANYA

KUMENYEMBAH MU
KUMENYEMBAH MU
KUMENYEMBAH MU

Lagu "Di TanganMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Yesus aku percaya" dan interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kemanapun kubersamaMu" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, lalu ke bridge pada lirik "kumenyembahMu" (diulang 2 kali), dan modulasi, bridge lagi (diulang 2 kali), lalu chorus (diulang 3 kali) dan ending. Lihat juga : Ku Tak Pandang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel