-->

Telah Lahir Juruselamat Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Telah Lahir Juruselamat Dunia". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rohani Natal Terindah tahun 2013. Dinyanyikan oleh Pdt. Welyar Kauntu dan Mauline Kauntu dengan iringan irama musik yang lembut indah dan harmonis, sehingga lagu ini mendapat sambutan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Telah Lahir Juruselamat Dunia" bisa dengan tempo Adagio (lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Telah Lahir Juruselamat Dunia"

TELAH LAHIR JURUSELAMAT DUNIA
DI KANDANG YANG HINA
DARI SURGA TURUN KE DUNIA
S'LAMATKAN UMATNYA

O HERANLAH, ANUG'RAHNYA
KASIH YESUS BAGIKU
O CINTANYA, ANUG'RAHNYA
MENJAMAH SEG'NAP HIDUPKU

ANUG'RAHNYA AJAIB BAGIKU
B'RI HIDUP YANG BARU
SUNGGUH HERAN CINTANYA YESUS
SEMPURNA BAGIKU

Lagu "Telah Lahir Juruselamat Dunia" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau bisa dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali, lalu chorus pada lirik "O heranlah, anugrahNya" lalu verse2 pada lirik "anugrahNya ajaib bagiku dan interlude. Kemudian ke chorus lagi, modulasi, ke verse2 lagi dan ending. Lihat juga : Kaulah Bapaku Yang Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel