-->

Tiada Beban Yang Berat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiada Beban Yang Berat". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Aku Percaya Ada Mujizat tahun 2020. Lagu ini dinyanyikan oleh Jeffry S. Tjandra dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Tiada Beban Yang Berat" bisa dengan tempo Lambat (Adagio) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Tiada Beban Yang Berat"

TIADA BEBAN YANG BERAT DI DALAM TUHAN
GUNUNG YANG SANGAT TINGGI DIHALAUKANNYA
BADAI HIDUP YANG BESAR DIREDAKANNYA
HATI YANG HANCUR LULUH DIHIBURKANNYA

JIKA DIA MENGATUR SEMUA ISI DUNIA
KU TAU DIA PUN JUGA PIMPIN HIDUPMU
JIKA DIA MENGATUR SEMUA ISI DUNIA
KU TAU DIA PUN JUGA PIMPIN HIDUPMU

MARILAH YANG LETIH DAN BERBEBAN BERAT
KU 'KAN BERI KELEGAAN

Lagu "Tiada Beban Yang Berat" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "jika Dia mengatur semua isi dunia" lalu bridge pada lirik "marilah yang letih dan berbeban berat". Kemudian ke awal lagi hingga chorus lalu interlude, chorus lagi dan ending. Lihat juga : Tiada Nama Lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel