-->

Alfa Omega | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Alfa Omega". Merupakan lagu hasil karya tim GMS yang diambil dari Album Rohani I Declare (Live Recording) tahun 2015. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang indah dan bersemangat. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari para pendengarnya dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Alfa Omega" dapat menggunakan tempo Cepat (Allegro) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Alfa Omega"

SIRNALAH SGALA KEGLAPAN
KALA KAU HADIR DI JIWAKU
TERPAKU KU DI BUATMU

BELENGGU TLAH DI PATAHKAN
OLEH KUASA SALIBMU
PISAHKANKU DARI DUNIA INI

KAULAH ALFA DAN OMEGA
YANG AWAL DAN AKHIR
KAULAH TUHAN YANG HIDUP
HIDUPKU DI TANGANMU

OOO.. OO AKU BEBAS DALAMMU
OOO.. OO JIWA RAGAKU
KAN MENARI BAGIMU…
OOO.. OO.. OOO.. OO JIWA RAGAKU
KAN MENARI BAGIMU

KAULAH ALFA DAN OMEGA
YANG AWAL DAN AKHIR

Menyanyikan lagu "Alfa Omega" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ooo..oo aku bebas dalamMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "belenggu tlah dipatahkan" hingga chorus lalu interlude lagi, lalu bridge pada lirik "Kaulah Alfa dan Omega" (diulang 2 kali), ke chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kunantikan Janji Allah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel