-->

Serupa DenganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Serupa DenganMu". Merupakan lagu rohani yang ditulis oleh Redo Daeng Badjie dan diambil dari Album More Like You (Live) tahun 2014. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang bersemangat dan indah, sehingga lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Serupa DenganMu" bisa dibawakan dengan tempo Cepat dan Ringan (Vivace) atau bisa juga dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Serupa DenganMu"

HANYA KAU PENJUNANKU
HIDUPKU DI TANGANMU
KAU TUHAN SANGGUP PULIHKAN
UBAHKAN HATI YANG HANCUR

OOO..OO AKU MILIKMU SELAMANYA

BENTUK HIDUPKU
JADIKAN SEPERTIMU
SERUPA DENGANMU
SAMPAI SLAMANYA
KU MAU BERSINAR SLALU
B’RITAKAN KARYAMU

S’BAB KAU TUHAN JALAN KEHIDUPAN
MASA DEPAN CERAH MEMBENTANG

Menyanyikan lagu "Serupa DenganMu" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "bentuk hidupku" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu bridge pada lirik "sbab Kau Tuhan jalan kehidupan" (diulang 4 kali) lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Hanya Dekat PadaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel