-->

Dia Buka Jalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dia Buka Jalan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Evergreen Worship tahun 1993. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ps. Vetri Kumaseh dengan iringan irama musik yang lembut dan indah, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Dia Buka Jalan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Dia Buka Jalan"

DIA BUKA JALAN
SAAT TIADA JALAN
DENGAN CARA YANG AJAIB
DIBUKANYA JALANKU

DIA MENUNTUNKU DAN MEMELUK DIRIKU
DENGAN KASIH DAN KUASANYA
DIA BUKA JALAN
DIA BUKA JALAN

DI BELANTARA DIA TETAP MENUNTUNKU
SUNGAI DI GURUN AKU TEMUI
LANGIT BUMI KAN LENYAP
TAPI FIRMANNYA TETAP
SAAT INI DIA BUKA JALAN

Menyanyikan lagu "Dia Buka Jalan" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga verse2 pada lirik "Dia menuntunku dan memeluk diriku". Kemudian ke awal lagi hingga verse2 dan chorus pada lirik "di belantara Dia tetap menuntunku" lalu ke awal lagi, verse2 dan interlude, ke awal lagi hingga chorus, modulasi, ke verse, verse2 dan ending. Lihat juga : Sebab NamaMu Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel