-->

Jamahku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jamahku Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu Rohani yang dinyanyikan oleh Ps. Vetri Kumaseh dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Jamahku Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Jamahku Tuhan"

KU SEMBAH YA ALLAHKU
KAULAH BAPAKU
KU SEMBAH YA YESUSKU
KAU YANG KU PERLU

ANGKAT BEBANKU
SEMBUHKAN AKU
BERILAH DAMAIMU SEKARANG
JAMAHKU TUHAN

HALELUYA HALELUYA
HALELUYA JAMAHKU TUHAN

Untuk menyanyikan lagu tersebut bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu prechorus pada lirik "angkat bebanku" dan chorus pada lirik "Haleluya Haleluya" lalu modulasi. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Yesus Telah Datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel