-->

Kami Datang Penuhi PanggilanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Datang Penuhi PanggilanMu". Lagu ini diciptakan oleh Simon Irianto dan diambil dari Album Rohani Indonesia Di Hatiku tahun 2016. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS Live feat. Judy Koesmanto dengan iringan musik yang lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kami Datang Penuhi PanggilanMu" bisa dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kami Datang Penuhi PanggilanMu"

KAMI DATANG PENUHI PANGGILANMU TUHAN
DENGAN APA YANG DAPAT KAMI B'RIKAN
KAMI PENUHI AMANAT AGUNGMU
MENYELAMATKAN JIWA YANG TERSESAT

KAMI DATANG PENUHI PANGGILANMU TUHAN
DENGAN APA YANG DAPAT KAMI B'RIKAN
KAMI PENUHI AMANAT AGUNGMU
MELAYANI YANG LELAH DAN BERBEBAN

URAPI KAMI TUHAN DENGAN KUASA ROH SUCI
BERIKAN HATI YANG TERBEBAN DAN PENUH KASIH ILAHI
PENUHI KAMI DENGAN KUASA DARI TEMPAT YANG TERTINGGI
DAN TEGUHKAN SEMUA KESAKSIAN

Menyanyikan lagu tesebut bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "urapi kami Tuhan dengan kuasa Roh Suci". Kemudian ke verse2 pada lirik "kami datang penuhi panggilanMu Tuhan" hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Kusembah Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel