-->

Kau Terbesar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Terbesar". Lagu ini adalah hasil karya Franky Kuncoro yang diambil dari Album Rohani More Like You (Live) tahun 2014. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim GMS dengan iringan musik yang indah dan bersemangat, sehingga lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Terbesar" dapat menggunakan tempo Vivace (Cepat dan Ringan) atau bisa dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kau Terbesar"

NAMA-MU KUDUS
KUDUS DAN AGUNG
ENGKAULAH RAJA BERKUASA DAN BENAR

KAMI BERSUKA
MENGANGKAT SUARA
BAGI-MU RAJA TERAGUNG S'LAMANYA

TAK TERBANDINGKAN OLEH MEGAHNYA DUNIA
KEB'NARAN-MU MEMBEBASKAN UBAHKAN SEGALANYA

HANYA KAU YANG TERBESAR KAU TERBESAR
KEKAL S'LAMANYA
HANYA KAU YANG TERDAHSYAT KAU TERDAHSYAT
YESUS S'LAMANYA
KAU TERBESAR

Lagu "Kau Terbesar" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "hanya Kau yang terbesar Kau terbesar" lalu interlude. Kemudian ke awal lagi hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "tak terbandingkan oleh megahnya dunia" (diulang 2 kali), chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Serupa DenganMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel