-->

Kenal Kau Kan Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kenal Kau Kan Yesus". Lagu ini merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Altar Call tahun 2009. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh Ps. Vetri Kumaseh denga iringan musik yang begitu lembut dan indah. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kenal Kau Kan Yesus" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kenal Kau Kan Yesus"

B’RATKAH BEBAN HIDUPMU 
DALAM DUNIA GELAP?
O RINDUKAH JIWAMU 
KAN PERHENTIAN TETAP?

KENAL KAU ‘KAN YESUS?
KENAL KAU TEMAN?
KASIH-NYA ABADI
TAK B’RUBAH 
HINGGA AKHIR ZAMAN

KEMANAKAH JALANMU 
HAI MUSAFIR LETIH?
SIAPA DENGAR DOAMU 
DALAM MALAM G’LAP SEPI?

Lagu "Kenal Kau Kan Yesus" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bratkah beban hidupmu dalam dunia gelap?" lalu chorus pada lirik "kenal kau kan Yesus" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "kemanakah jalanmu hai musafir letih?" lalu chorus dan ending. Lihat juga : Sebab Tuhan Maha Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel