-->

Kupikirkan Semua Itu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupikirkan Semua Itu". Merupakan lagu rohani yang dimana musik dan liriknya dibuat oleh Redo Daeng Badjie. Lagu ini dinyanyikan oleh tim GMS Live dengan iringan musik yang begitu lembut dan indah, sehingga membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kupikirkan Semua Itu" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (Agak Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Kupikirkan Semua Itu"

KETIKA KU KHAWATIR
KALUT DI HATIKU
KUDATANG PADA-MU
NYATAKAN DOA DAN UCAPAN SYUKUR

DAMAI SEJAHTERA
YANG MELAMPAUI SEGALA AKAL
AKAN MEM'LIHARA
HATI DAN PIKIRANKU DALAM KRISTUS YESUS

SEMUA YANG BENAR,
SEMUA YANG MULIA
SEMUA YANG ADIL DAN SUCI

SEMUA YANG MANIS,
YANG SEDAP DIDENGAR
SEMUA KEBAJIKAN
YANG PATUT DIPUJI
KUPIKIRKAN SEMUA ITU

Menyanyikan lagu "Kupikirkan Semua Itu" bisa seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "semua yang benar" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "damai sejahtera" lalu ke chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Bersuka Dalam Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel