-->

Pemegang Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pemegang Hidupku". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Forward Live dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan irama musik yang begitu manis dan lembut. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari para pendengarnya bahkan lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Pemegang Hidupku" menggunakan tempo Lento (Lambat) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Pemegang Hidupku"

JIWAKU HAUS AKAN HADIRATMU
SEPERTI TANAH YANG KERING
BETAPA KURINDU RASAKAN KASIHMU
PUASKAN RELUNG HATIKU

KAULAH NAFAS HIDUPKU
KAULAH BAGIANKU

ENGKAULAH TEMPAT PERLINDUNGANKU
DALAM NAUNGANMU KUBERSERAH PENUH
JIWAKU MELEKAT KEPADAMU
SUMBER PENGHARAPANKU
PEMEGANG HIDUPKU

KASIH SETIAMU DI SETIAP LANGKAHKU
HAPUSKAN SEMUA TAKUTKU
KUANGKAT TANGANKU
TINGGIKAN NAMAMU
TIADA YANG SEPERTIMU

Lagu "Pemegang Hidupku" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Engkaulah tempat perlindunganku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "kasih setiaMu di setiap langkahku" hingga chorus dan interlude, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Immanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel