-->

Yesus Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus". Lagu ini diambil dari Album Rohani Bigger Than We Know (Live) dan dinyanyikan oleh tim IFGF (International Full Gospel Fellowship) Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, bahkan lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Yesus Yesus" dapat menggunakan tempo Andante (Kecepatan Berjalan) atau dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Yesus"

BERSAMAMU HATIKU TENANG
AMAN DALAMMU
HADIRATMU, KUINGINS’LALU
ADA DEKATMU

BERSUJUD DI KAKIMU
MULUTKU MENYEMBAHMU
PENUHIKU DENGAN KASIHMU

SIAPA YANG DAPAT MENGGANTIKANMU
HANYA PADAMU JIWAKU BERSERU
YESUS, YESUS
TERINDAH BAGIKU

KU INGIN S’LALU BERADA DEKATMU
ANGKAT TANGANKU, JIWAKU BERSERU
YESUS, YESUS
TERINDAH BAGIKU

Lagu "Yesus Yesus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga prechorus pada lirik "bersujud dikakiMu" lalu chorus pada lirik "siapa yang dapat menggantikanMu" dan interlude. Setelah itu ke prechorus lalu chorus dan chorus2 pada lirik "kuingin slalu berada dekatMu" lalu interlude lagi, kemudian prechorus hingga chorus2 lagi dan ending lagu. Lihat juga : Mengikut Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel