-->

Penuhkanlah BejanaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani “Penuhkanlah BejanaMu” merupakan lagu rohani yang dirilis tahun 2001 dari Album Bapa Engkau Sungguh Baik dan dinyanyikan oleh Natashia Nikita. Dengan harmonisasi yang kuat serta liriknya yang bersifat relegius lagu ini digolongkan dalam genre Gospel,Christian.Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Penuhkanlah BejanaMu" sering kali dibawakan oleh pemimpin pujian/ WL sebagai lagu sebelum penyampaian firman Tuhan. Karena makna dari lirik demi lirik dalam lagu "Penuhkanlah BejanaMu" ini menunjukan kebutuhan spiritual sebagia seorang hamba yang selalu memerlukan kekuatan dari Allah sebagai sumber kuasa ilahi itu.

Lirik Lagu Rohani “Penuhkanlah BejanaMu”


AKU DATANG DAN KU BERSUJUD DI HADAPAN-MU
KURASAKAN INDAH HADIRAT-MU
T'LAH KUBUKA MATA HATIKU DAN S'LURUH JIWAKU
UNTUK KUNIKMATI FIRMAN-MU

FIRMAN-MU YANG KUASA
'TUK MENGUBAH SIKAP HATI
FIRMAN-MU YANG TEGAKKAN
DI SAAT KU TERJATUH

PENUHKANLAH BEJANAKU 
DENGAN AIR SUNGAI-MU
KU HAUS AKAN FIRMAN-MU

Lagu “Penuhkanlah BejanaMu” bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik “Firman-Mu yang Kuasa” lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan masuk modulasi.kemudian ke chorus lalu modulasi lagi dan chorus, lalu ending lagu. Lihat juga: Dengan SayapMu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel